Raiden Fighters 2 (Video)

Game dingdong pesawat Raiden Fighters-2
merupakan game besutan Seibu Kaihatsu, game pesawat jadul vertical ini merupakan serial lanjutan dari game dingdong pendahulunya yaitu game pesawat juga ada Raiden, dan Raiden Fighter 1.
Ada hal yang berbeda tentunya dari game pesawat pendahulunya di antaranya tampilan grafiknya yang lebih bagus, dan adanya tambahan banyak karakter beserta ciri khas dalam setiap karakternya.

Karakter pesawat yang bisa di mainkan

Beberapa karakter pesawat yang bisa di mainkan, detailnya adalah sebagai berikut, di atas adalah pesawat Raiden mk-II pesawat ini merupakan pesawat yang selalu ada sejak game pertama Raiden, Performa pesawatnya ini memiliki kelebihan di bagian Power dan RPD tinggi, bisa kita lihat rpd-nya sampai melewati batas. RPD di sini seperti kita kenal dalam dunia militer adalah senjata bantu ringan, yang sifatnya adalah bantuan tambahan bukan senjata utama. Tetapi disisi lain pesawat ini juga memilki kekurangan yaitu movement atau perpindahan yang lambat apalagi kalau sambil menembak akan sangat lambat berpindah, di samping itu masih ada kekurangan lainnya yaitu dalam mengeluarkan bom sangat lamban, sehingga apabila tembakan musuh rapat akan sulit untuk menghindar.

Liukan khas pesawat Raiden MK-2

Menurut saya senjata pesawat raiden MK-2 ini adalah laser, serunya senjata laser ini bisa meliuk-liuk seperti ular dan mengejar musuh-musuhnya secara otomatis, Senjata lasernya bisa meliuk-liuk apabila kita mengambil ikon yang bertanda huruf L dan apabila mengambil yang bertanda B akan menambah bom, bertanda S maka akan ada bantuan pesawat kecil yang pada gambar di atas ada 2 pesawat, mungkin itu yang di sebut dengan RPD atau bantuan senjata, dan apabila kita mengambil ikon bertanda M maka tembakan senjata pesawat rpd kecil akan menjadi lebih besar atau bertambah dari satu menjadi 2. Lumayan menghibur pesawat raiden mk-2

Pesawat judge spears

Memiliki kelebihan dalam kecepatan manuver atau speed yang melebihi rata-rata akan tetapi memiliki kekurangan di bagian power dan defence pertahanan, kecepatan dalam mengeluarkan bom bisa menjadikan senjata untuk berlindung dari serangan musuh yang sangat rapat, tembakan pesawat ini menghasilkan ledakan berwarna hijau sobat.


Pesawat aegis 4

Pesawat ini memiliki performance rata-rata 70% semua sama mulai dari senjata, speed, rpd, def, yang unik dari pesawat ini adalah apabila kita tekan tombol untuk menembak dan kita tahan kira-kira 3-5detik lalu kita lepaskan maka akan keluiar senjata atau rudah yang banyak dan bertubi-tubi. Pesawat lainnya pun juga memilki keunikannya masing-masing.


Pesawat Beast Wing

Kelebihan pesawat ini dari segi performance adalah defence atau pertahanannya yang bagus dan power yang bagus, movingnya kurang, rpd sekitar 40%. Pesawat ini juga memilki keunikan yaitu semburan api yang bila di tekan tombol menembak dalam beberapa detik lalu melepaskannya.
Mungkin sekian dulu sobat dingdong mania, game peawat ini keren dan menegangkan, bisa di lihat dalam video berikut sobat dingdong mania. Jangan lupa untuk mengunjungi channnel video kami di youtube, selamat bermain.



Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget