Street Fighter Alpha

Street Fighter Alpha
Street Fighter Alpha
Game dingdong for pc street fighter alpha ini memang sangat terkenal, dan menjadi game dingdong terbaik, terpopuler, dan banyak yang mencari terbukti dengan banyaknya yang download untuk game street fighter seri - seri sebelumnya sobat, fighting dari game ini memang seru dan tak heran kalau banyak peminat di mesin game dingdong.

Street Fighter Alpha1
Street Fighter Alpha 1
Untuk teman - teman yang mau bersabar, semua seri street figter akan saya ulas di blog ini termasuk street figter ex plus special yang merupakan game dingdong 3D atau 3 dimensi, sementara maunkan game yang ada dan telah di sediakan di sini dulu sobat, dari pada sobat cari - cari dah makan waktu ujung - ujung nya game nya tidak bisa di mainkan, kumaha kalau begitu?

Street Fighter Alpha 2
Street Fighter Alpha 2
Kembali ke game street fighter ini sobat, tokoh karakter yang terkenal seperti, chun Li, Ken, Riu merupakan pilihan yang sering di gunakan, karena mengeluarkan jurusnya yang tidak terlalu sulit, dan mungkin seringnya mereka memainkan karakter tersebut sampai hafal semua jurus - jurusnya. Pada gambar di samping Riu sedang mengeluarkan jurus andalannya dan membuat lawannya KO.


Street Fighter Alpha 3
Street Fighter Alpha 3
Atau berikut ini Ken adalah saudara dari Riu yang mempunyai gerakan super cepat, dan sangat tangguh. Atau si Chun Li dengan tendangan kaki seribunya yang terlihat seperti gambar bayangan.


Street Fighter Alpha 4
Street Fighter Alpha 4
Apa sih yang baru dengan street fighter alpha ini sobat? Yang Baru adalah adanya pilihan Poer menggunakan Speed atau Turbo, kemudian karakternya juga ada yang baru seperti Charlie, Gui, birdie, Rose, dkk... bisa teman coba satu persatu untuk karakter 2 nya, Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Kunjungi gamedingdong.blogspot.com untuk game yang selalu teruptodate !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget