King of Gladiator

KoG

Game King of Gladiator ini merupakan game besutan NeoGeo dengan SNK na, yang juga merupakan bagian game King of Fighter 1997. Yang membedakannya adalah karakter dalam King of Gladiator ini lebih power full. dan kita dapat juga memainkan Boz besar atau utama nya.

KoG

Ada banyak karakter dalam game King of Gladiator ini, sebenarnya tidak banyak,, hanya duplikat karakter yang menyebabkan gambar menjadi penuh, yang bertambah adalah karakter Bos akhir. jangan lupa pilih advance yah sobat supaya jurus2nya lebih mudah untuk mengeluarkannya.

KoG

Karena karakter di sini powerfull maka tergantung kebiasaan sobat memainkan karakter mana yg di anggap mudah, kalau ane mah lebih pilih karakter yg ada pada gambar di atas ma Mai, Athena atau Ryo. Mungkin sobat pasti akan berbeda dan itu sangatlah wajar.

KoG

Dalam game KoG atau King of Gladiator ada sesuatu yang berbeda yaitu tampilnya beberapa karakter yang sedikit aneh, ada 3 karakter silahkan coba satu persatu salah satunya Mai Shiranui. Tentunya kalau Mai harus disertai dengan mengeluarkan jurus yang seolah-olah bajunya terbakar.

KoG

Cara mengeluarkan jurus dalam game KoGatau King of Gladiator ini tidak begitu sulit, lebih mudah bila menggunakan tombol keyboard dari pada joystik. Caranya yaitu tekan 3 tombol a,b,c secara bersamaan sampai keluar indikator powernya, lalu kombinasikan ketiga tombol tersebut dengan gerakan samping kanan-kiri dan bawah, dijamin akan mengeluarkan jurus tiada henti.


KoG

Seperti biasa dalam game NeoGeo selalu ada petunjuk permainan di awal, ikuti petunjuknya dengan baik supaya lancar, Selamat bermain dan happy Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget