Galaxy Fight

Galaxy Fight

Kali game neogeo bekerja sama dengan Sunsoft yang mempersembahakan game versus terbaik galaxy fight, game ini tahun 1995. Masih termasuk game kategory baru dengan grafik yang lumayan bagus, dan tentunya untuk selalu bersama game dingdong blogspot untuk mendapatkan info game terbaru baik melalui web atau melalui youtube

Galaxy Fight

Ada delapan karakter dalam game ini yang bisa kita mainkan, dan karakternya di desain seperti setting luar angkasa. Berikut nama karakter dalam game galaxy fight ini yang bisa kita mainkan yaitu Ralf adalah yang berbaju putih seperti astronot, ada Juri, Roomi, Kazuma si samurai, Alvan, G Done, Gunter- monster atau binatang yang berwarna hijau, Musafar si robot. Lalu apa kelebihan dari tiap karakter sersebut dan yang paling mudah menggunakan karakter yang mana?

Galaxy Fight

Walau dalam game ini mudah mengeluarkan jurus atau pukulan maut, tetapi itu tidak menjadi jaminan akan mudah mengalahkan musuh, apalagi jika melawan komputer. Karena pertahan musuh begitu ketat dan kuat, serta serangan balik musuh yang bertubi-tubi harus tetap di antisipasi, di babak pertama akan bertemu Juri akan mudah di kalahkan menggunakan karakter ninja ini sobat.

Galaxy Fight

Setelah berhasil mengalahkan Juri makan akan berhadapan dengan karakter Binatang raksasa Gunter walau namanya gunter tetapi dia tidak membawa senjata apa-apa hanya tangan kosong, yang perlu di waspadai adalah gerakan dan bantingannya serta semburan api dari gunter sangat menguras tenaga. Gunter ini lebih bisa di kendalikan dengan Ralf dengan tendangannya, walaupun begitu pertahanan gunter lumayan juga, yang berarti akan susah mengalahkan monster yang satu ini.
Untuk karakter selanjutnya anda bisa mencobanya sendiri sobat, karena pasti tidak seru jika saya jelaskan satu persatu. Oke selamat bermain dan Happy Fun !

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget