King of Fighters 99

King of Fighters 99

Game berikut merupakan game besutan neo geo sobat dan merupakan game fighting atau battle paling terkenal, Karena game ini di rilis tahun 99 maka judulnyapun pun juga mengikuti tahunnya. dan game King of Fighters ini selalu uptodate teman, Penasaran seperti apa gamenya.?

King of Fighters 99

Apa yang baru di king of fighter 99 ini sobat, yang baru yaitu tampilannya ma jumlah karakter pemainnya, semua ada 29 karakter, dan seperti biasa dalam memainkan game ini selalu bermain secara team, dimana dalam King of Fighters ini satu team ada 4 karakter, karakter yang terakhir adalah karakter bantuan teman, yang dapat kita panggil apabila kita terdesak.


King of Fighters 99

Seperti pada gambar di samping ini apabila kita panggil maka akan datang lah karakter bantuan tadi untuk membantu walau cuma sebentar.

King of Fighters 99

Nah dan apabila kita kalah dalam bermain game ini maka akan ada pilihan seperti pada gamabar di samping, apabila sobat memilih, pilihan no 1 maka lawan akan tinggal 1/3 energinya.

King of Fighters 99
Seperti biasa dalam game King of Fighters dan game NeoGeo yang lain selalu ada petunjuk permainan di awal, ikuti petunjuknya sobat, dan langsung saja 
Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget