SUNSET RIDER (Video)

Sunset rider
Sunset Rider diambil dari film klasik koboy jaman dulu. Nih film di bioskop dan di tv juga udah terkenal, kemudian munculah game koboy dengan nama sunset rider, game ini termasuk kategory game dingdong, yaitu game dingdong yang klasik. jadi untuk memainkannya anda harus menggunakan emulator game dingdong.



Sunset Rider 2
Duel sudah biasa di film - film koboy Siapa yang cepat dan tepat mungkin itulah istilah yang pas.

Sunset Rider 3
Mau seru juga bisa, berlarian di atas banteng - banteng ini juga seru loh, tapi nih lagi cape jadi mending liat aja deh. Banteng - banteng yang berikutnya aja lari.

Sunset Rider 4
Owh iya teman game ini bisa dimainkan 4 orang sekaligus dengan 4 karakter yang ada, dan pastinya di jamin seru deh bisa main bersama -sama, Tembak rajanya ampe terjatuh, ada tong juga tempat berlindung lawan tembakin aja sampai jatuh, jangan sampai kita tertimpa tong atau akan jadi penyet, hehe

Sunset Rider 5
Koboy memang indentik dengan kuda, naik kuda sambil nembakin lawan - lawan nya memang seru. Musuh ada yang naik kuda juga ada yang di kereta tembakin musuhnya.

Sunset Rider 6
Nih menghadapi raja lagi tembak terus pantang mundur, di jamin game ini seru abis cobain deh, teman -teman sekian dulu preview game nya. apabila mau download game di samping usahakan sudah ada emulator game dingdong,
Selamat Bermain !!

Lihat videonya disini :

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget