Star Gladiator

Star Gladiator
Star Gladiator
Game terbaik terpopuler, jadul free for pc ini ada karakter dinosaurus juga, Game ini sudah 3D atau 3 dimensi. dapat di download di link di bawah. Sekilas tentang game ini merupakan game fighting atau fight, pasti teman yang mania game dingdong tau. Seperti apa game nya berikut ini reviewnya...

Star Gladiator 1
Star Gladiator 1
Ada 9 karakter dalam game ini sobat, tiap karakter mempunyai jurus khas masing - masing. silahkan di pilih siapa karakter pilihan sobat mania. saya memilih dinosaurus karena menurut saya ini yang paling unik.

Star Gladiator 2
Star Gladiator 2
Nah ini si dino sedang menghajar lawan, dengan gigitanya lawan KO. Game ini menggunakan kontrol 6 tombol atau 6 Button yang bisa di fungsikan,, bisa juga di mainkan menggunakan stik ps usb. Caranya ada di tutorial zinc gui emulator sobat.

Star Gladiator 3
Star Gladiator 3
Nah kalau pada gambar di samping ini si dino sedang menyembur kan api, Semburan apinya sangat dasyat membuat lawan - lawannya takut atau gentar.

Star Gladiator 4
Lagi - lagi Meng KO lawan jadi the best winner dah ni dinno.. Semangat dino hajar lawan - lawan mu,,,

Star Gladiator 5
Nah dalam pertandingan ini dino vs dino yang pastinya sangat seru.. Gigit meng gigit sudah biasa.. Dinosaurus di sini bersenjatakan pentungan tengkorak,,

Star Gladiator 6
Nah ini adalah gambar di mana dinosaurus menggigit lawannya.. nyawa udah sama - sama nipis nih.. tapi tetap dino jadi juara...

Star Gladiator 7
Di game ini ada juga karakter seorang robot, bila teman suka memainkan karakter robot ada di dalam game ini..

Star Gladiator 8
Menang telak sobat dengan serudukan maut...

KO deh semua lawan - lawan yang ada...

Star Gladiator 9
Serudukan kepala dinosaurus merupakan senjata andalan untuk menang, ambil ancang - ancang atau posisi jarak yang cukup untuk lari lalu seruduk tuh lawan hingga KO.

Star Gladiator 10
Nih lawan di awal, bila masih belum bisa menjalankan game ini pasti Ko duluan itu sudah biasa.. di medan pertempuran ini ada batasannya di mana bila terjatuh atau keluar dari maka di anggap KO.

Star Gladiator 11
Kunjungi gamedingdong.blogspot.com untuk game yang selalu ter uptodate. Selamat bermain dan happy fun !!

Poskan Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget