Fatal Fury 3

Game dingdong Fatal Fury
Fatal Fury 3
Game dingdong jadul apa yang ada karakter SOKAKU nya? jawabnya yah game Fatal Fury Series. Sokaku manusia penuh magic, liat ja kalau bertarung suka bawa monster, ma mantra - mantra. Ni pada gb udah level2 akhir. Saya coba lawan sokaku dengan sokaku, eh kalah ternyata. Lawan komputer sih, sokaku bisa dikalahkan dengan Terry Bogard.

Game dingdong Fatal Fury
Fatal Fury 3
Selesai menghadapi sokaku ketemu saudara kembar nih? Di sini pertarungan akan sangat seru di mana akan terjadi jual beli pukulan. benar - benar susah mengalahkan Terry bogard. makhlum dah lama ga main jadi dah lupa, padahal dulunya ga bisa main. hehe ga nyambung..

Selesai ini akan menghadapi raja akhir.

Game dingdong Fatal Fury
Fatal Fury 3
Peringkat satu jadi pemecah rekor tanpa adanya saingan, Menurut saya game ini oke dari segi kwalitas gambar dan suaranya. Mei Shiranui sudah enak di mainin, gerakannya pun lincah.Coba aja nanti di bawah.. maksudnya main game.

Game dingdong Fatal Fury
Fatal Fury 3
Ikuti petunjuk permainan cara menedang, memukul, atau membanting dan mengeluarkan ilmunya, Ikuti semua dengan baik supaya bisa tamat sampai akhir permainan.

Game dingdong Fatal Fury
Fatal Fury 3
Sampai juga di judul game ini sebenarnya, kenapa judul di atas di buat Sokaku figh. karena sokaku mudah di ingat pasti nya dari pada  judul gamenya apa? bener ga sobat? temen - temen lain pasti setuju bukan.
Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Poskan Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget