Captain Comando (Video)

Captain Comando 1
Captain Comando termasuk golongan atau kategory game dingdong, yang dulu pernah booming dan cukup terkenal dan banyak peminatnya.

Jika ingin memainkan game ini anda harus mempunyai emulatornya dulu.

Di situ nanti akan ada tutorial instalasinya,ikutin petunjuk nya.

Captain Comando 2


Dalam captain Comando ada empat karakter, yaitu mumi comando, Captain comando sendiri, ninja comando, dan si baby comando. tiap karekter mempunyai gerakan unuk masing - masing. silahkan coba satu - satu.

Captain Comando 3
Robot di samping bisa di naiki atau di hancurkan seperti gambar di samping ini sedang menghancurkan si robot. Cara menggunakn robot arahkan dekat kemudi lalu locat dan jalankan robotnya.

Captain Comando 4
Si biru Captain Comando ini mempunyai jurus khas yaitu bisa mengeluarkan api, caranya mudah saja tekan tombol maju dua kali agak cepet biar si captain mau lari. kemudian tekan loncat lalu pukul, maka keluarlah api seperti gambar di samping. Begitu juga yang lain juga sama mempunyai jurus khas masing2.

Captain Comando 5

Babat hajar, ni si strom pemanah di bantai ma si ninja hanzo jadi 2, anak panah dari si strom cepet banget tapi bisa kita tangkal dengan memukul cepat.

Captain Comando 6
Takuuutt dilkeroyok ma Samuraiiii,

TOOooOOLLLOOooOONG,,,,

Help Meeeeeee !!!!!

Captain Comando 7
Di sinilah raja dari ninja, yaitu si Yamato.. gerakan yamato tergolong cepat, begitu sekali babat langsung habis, jadi kita harus sambil berlari untuk menghindari nya. tapi sayang sama si hanzo udah dipotong jadi 2

Hanzo di sini emamg suka potong-potong.

Captain Comando 8
Di arena ini kita menghadapi robot - robot unik yang nantinya bisa kita pakai dan segerombolan prajurit kelas teri yang mainnya keroyokan.

Udah pake mame tidak takut.

Captain Comando 9


Lagi - lagi melawan monster ciptaan profesor, tapi bukan masalah walau si monster terbilang kuat dan cepat dalam gerakannya.

Captain Comando 10


Yah Profesornya hangus,ma si ninja hanzo. di sini profesor mencoba lari dan tugas kita mengejarnya, ambil juga senjata yang mengambang di air untuk menghentikan profesor.

Captain Comando 11
Si Robot atau Baby Comando, di dalam robot tuh ternyata seorang bayi yang menjalankan robotnya, Ga tanggung - bayi comando ini memang hebat lari nya juga kenceng. Dua lawan keok tuh di hajarnya.

Captain Comando 13
Ini Tennety atau si Mumi Comando, seru loh si mumi di sini,

banyak lawan kecil - kecil yang mengeroyok, Tapi tetep pantang mundur hajar terus.

Captain Comando 14
Sampailah kita melawan raja yang terakhir, mungkin perlu banyak koin untuk bisa memainkan game ini, biar bisa finish. Kalau dengan emulator ga perlu koin tinggal pencet aja yang banyak angka 5, buat nambah koin nya.. Gimana gamenya seru kan, dan game ini bisa dimainkan dua orang, bisa dimainkan menggunakn joy stik juga.

Selamat bermain !

Video Lanjutan ke-2

Posting Komentar

Emulatornya pakai apa min,, udah lama ga main game ini kangen rasanya..

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget