Gun Bird 2

games ding dong gun bird 2
Gun Bird 2
Gun Bird ini termasuk game dingdong pesawat jadul, terbaik, terpopuler, for pc, yah karena begitu populernya maka di buatlah Gun Bird 2, dalam game ini ada empat tokoh karakter yang unik, ada manusia kelelawar, gadis naik tongkat ajaib, robot dan aladin dengan lampu dan jin ajaibnya.

games ding dong gun bird 2
Gun Bird 2
Menghadapi raja dengan pesawatnya yang besar seperti ini sudah biasa, dengan taburan peluru tembakan ke arah kita, bisa kita hidari karena tiap - tiap peluru berbeda kecepatanya, jadi masih bisa kita hindari serapat apapun.

games ding dong gun bird 2
Gun Bird 2
Perhatikan dengan seksama pada gambar untuk tip dan trik memainkan game Gun Bird ini, Saya memainkan karakter robot.. bisa di lihat di depan musuh ada pesawat dengan tembakan kecil di luar tembakan kita, Cara ngeluarinya adalah dengan menekan tombol tembak lalu tahan tombol kemudian lepaskan, maka akan terbentuklah senjata yang mandiri spt pd gambar. tetapi untuk mengeluarinya harus ada energi yang di dapat dengan mengambil coin2 dari musuh yang tertembak. Gimana menarik bukan gamenya, Selamat Bermain dan Hapy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget