Mortal Kombat 2

Mortal Kombat 2

Game versus mesin arcade dingdong ini sempat populer dan menarik banyak terbukti dengan banyaknya yang memainkan game ini dulu sobat, pernah dulu saya memainkan game ini juga waktu sepulang sekolah dan memang saja seru memainkannya. Mungkin sobat penggemar jadul tentu tidak akan melupakan kenangan bermain game yang satu ini.

Mortal Kombat 2

Masih ingatkah dengan nama karakter-karakter pemain dalam game mortal kombat 2 ini sobat? beberapa nama pemain atau karakter dalam game ini adalah sub zero atau lebih di kenal dengan nama ninja biru, scorpion atau lebih di kenal dengan ninja kuning, reptile atau lebih di kenal ninja hijau, ada kung lau yang menggunakan topi hitam, si jax, baroka, cage, shang tsung, liu kang, raiden dengan jurus petirnya, kitana dengan kipasnya, dan yang lainnya.

Mortal Kombat 2

Memainkan game ini perlu skil khusus karena tidak mudah mengalahkan lawan dan tiap karakter mempunyai jurus-jurus yang unik, ada karakter yang mudah dalam mengeluarkan jurusnya yaitu Baraka dengan senjata pisaunya baraka ini mudah mengeluarkan jurusnya yang berwarna ungu seperti pada gambar. Cara mengeluarkan jurusnya bagaimana?

Mortal Kombat 2

Cara mengeluarkan jurus baraka adalah dengan menekan tombol untuk memukul lalu tekan juga tombol kombinasi arah bawah dan mundur, maka akan keluar jurusnya. karena musuhnya juga hebat setiap kita mengeluarkan jurus musuh biasa akan menunduk ke bawah. Musuh yang lumayan berat di sini adalah liu kang, naga di atas adalah perubahan wujud dari liu kang di saat kekalahan baraka sobat, mungkin saya kurang ahli dalam memainkan game ini. Silahkan sobat coba memainkan game ini dan bernostalgia, selamat bermain dan happy fun !

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget