Tutorial Emulator CPS3

CPS3 Emulator
Emulator ini adalah khusus untuk game dingdong yang masuk kategory game CPS3,  Tutorial Emulator CPS3 ini akan menambah koleksi emulator gamedingdong blogspot.com, gambar di samping merupakan penampakan saat kita masuk emulator Cps 3. Lanjut Sobat..

CPS3 Emulator
Berikut adalah isi dari Folder Emulator CPS3yang nanti akan sobat download, dan dengan isi ini ane udah bisa memainkan game cps3, mungkin ada yang akan meminta File format dll bisa kasih komentar di bawah, karena ane lupa nama filenya apa sobat. tapi tetep akan ane bantu :)

CPS3 Emulator
Langkah selanjutnya klik File Emulator CPS3makan akan terbuka seperti gambar di samping sobat. Klik load roms seperti pada gambar.

CPS3 Emulator
Setelah klik load roms maka akan terbukalah game Emulator CPS3 ini. ada 6 game sobat. cuma formatnya saja yang berbeda jadi kelihatannya gamenya banyak.. Semua gamenya adalah game dingdong terbaik produk dari Capcom

CPS3 Emulator
Lanjut lagi cara setting kontrol game dalam Tutorial Emulator CPS3, adalah dengan membuka / memainkan gamenya dulu dengan klik file game 2x lalu pilih game >> Controls Configuration. Silahkan di setting sobat. bisa menggunakan Joystik atau Keyboard, pada tahap ini pasti ane yakin teman2 udah pada bisa, lanjut lagi..

CPS3 Emulator
Nah setelah setting kontrolnya selesai lalu buka gamenya dalam tampilan Fullscreen caranya klik Video lalu pilih switch to full screen, maka tampilan gamenya akan full. dan Selamat Bermain, Happy Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget