Metal Slug 3

Metal Slug 3

Setelah sukses dengan postingan Metal Slug 1 dan 2 sekarang saya coba review game Metal Slug 3, memang game dingdong metal slug adalah game petualangan terbaik, terpopuler, for pc, pasti teman - teman sudah menunggu - nunggu kapan neh metal slug seri berikutnya keluar, hehe.. pasti akan di ulas semua asal teman semua tetap setia dengan gamedingdong.blogspot.com.

Metal Slug 3

Game metal slug adalah product dari neo geo, sudah saya bahas sebelumnya apa itu neo geo bila masih belum mengerti, dan cara memainkannya bagaimana? gunakan pencarian di samping.!!  semua game nantinya ada di sini ga usah kemana - mana. sabar aja sambil memainkan game yang sudah sobat download. Pasti nanti akan ada postingan game yang lebih seru lagi, termasuk game dingdong 3D dengan tampilan gambar yang tajam dan suaranya yang mantap, sekedar info saja. jadi sudah benar apabila mencari game yang benar - benar bonafit, ciamik dan TOP hanya di sini tempatnya.

Metal Slug 3

Lanjut ke game, Dalam game metal slug 3 ini ada yang baru yaitu menyelam di laut dan melewati belut laut raksasa seperti pada gambar di atas, dan senjata - senjata yang baru yang lebih dasyat. di sini ada banyak makanan apabila kita ambil maka pasti akan menjadi gemuk, hehe

Metal Slug 3

ini marco sudah menjadi gemuk dan langi naik perahu, di sana ada ikan terbang sejenis piranha yang harus kita tembakin, jangan sampai kita dimakannya. atau  akan menjadi kecil lagi.

Metal Slug 3

Menyusuri hutan ketemu dengan pasukan dengan simbol X, ranjau yang di jatuhkan menggunakan parasut, dan makhluk hutan buas merupakan musuh yang harus di hancurkan.

Metal Slug 3

berikut ini adalah serangga raksasa yang siap menyerang secara berkelompok, serangga ini bisa terbang sobat.

Metal Slug 3

Seperti halnya game metal slug-x kita akan bertemu dengan mumi di game metal slug 3 ini kita menghadapi zombie, hihi... sereem

Tapi seru juga, hehe... Sobat hindari semburan dari, si zombie atau anda ikut menjadi zombie dengan jalan yang melambat seperti siput :-)

Metal Slug 3

Menghadapi raja kepiting yang di atasnya di pasangin senjata, marco lagi di atas jembatan nih, jembatanya hancur di injak ma si kepiting, jadi larus lari sambil nembak tuh kepiting.

Metal Slug 3

ah ketemu juga ma raja alien di metal slug 3 ini sobat, raja alien ada banyak dan posturnya gede, melayang - layang sambil mengitari marco, awas hindari tembakan si alien..

Metal Slug 3

hehe, qu naik burung onta, lucu yak ada burung onta segala.. xixi.. ni burung ada senjatanya, dan loncatanya jauh pisan euy, ni mau loncat.. enak juga nih di gendong burung onta....

Metal Slug 3

Wah ini raja Gede baget, masa satu layar di penuhin, jadi sempit ga bisa lari, uup tapi harus tetep di hadapin nih raja jadul,, Hehe,, gimana sobat pecinta game metal slug, menarik bukan game ini, game ini memiliki gambar yang tajam dan suara yang keren, pasti sobat dingdong mania semakin penasaran bukan, sampai jumpa dengan game-game mame jadul yang menarik tentunya di game dingdong blogspot.com

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget