Strikers 1945

Strikers 1945
Strikers 1945
Game berikut ini merupakan game pesawat terbaik, yang merupakan game besutan Psikyo, yang sudah tidak diragukan lagi dengan game gamenya yang terkenal seperti Gunbird, Tengai dan masih banyak lagi. Game pesawat  Strikers 1945 merupakan game pesawat klasik, penasaran seperti apa gamenya, ikuti terus..
 pesawat Strikers 1945
Strikers 1945
Ada 6 karakter dalam game pesawat Strikers 1945 ini sobat, untuk urusan gambar game pesawat klasik ini sudah bagus sobat.. Cuma pesawatnya saja yang modelnya tetap atau tidak berubah, dan game Strikers 1945 bisa di mainkan berdua.. yang pastinya bakalan lebih seru apabila di mainkan berdua..
Strikers 1945 ding dong
Strikers 1945
Gambar di samping adalah, efek dari senjata optional yang biasa selalu mengikuti kemana kita pergi, nah senjata ini bisa di lepaskan dan tembakannya pun bisa di upgrade,,  cara melakukannya adalah tekan lalu tahan button atau tombol fire atau tembak lalu lepaskan, maka akan terbentuk senjata seperti ini sobat.. menarik bukan..
Strikers 1945
Pesawat atau kapal laut dari raja yang hancur akan mengeluarkan sebuah robot, dan berikut ini tampilan robotnya dalam 2 dimensi, untuk game yang robotnya sudah 3 dimensi juga ada silahkan di tunggu di postingan berikutnya sobat.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget