Metal Slug 2

game dingdong
Metal Slug 2

Game dingdong jadul terbaik dan populer ini pertama kali muncul di game dingdong karena begitu populernya sekarang sudah di buat ke berbagai versi termasuk buat android juga teman. Udah pernah memainkan game ini versi Ps? beda loh ma versinya game dingdong. Mungkin kalo main di versi ps udah bosen gada salahnya coba versi dingdong, pastinya lebih seru versi game dingdong menurut saya.

game dingdong
Metal Slug 2

Dari segi kwalitas audio dan video ga kalah kalo di bandingin ama game ps 1, malah di game dingdong memori nya lebih kecil, cayoo buat game dingdong deh. Kalau dari alur cerita dalam menghadapi raja memang beda, si situlah perbedaanya, penasarankan game nya kaya gimana?


game dingdong
Metal Slug 2

Di versi game dingdong juga sama ada pesawatnya, tapi pesawat ini muncul di level 1, berbeda ma yang di versi ps yang udah berapa level baru menghadapi raja ini, dan pastinya raja - raja level selanjutnya bakalan lebih seru lagi. Menarik bukan memainkan game  yang sama di versi yang berbeda, untuk lebih jelasnya silhakan sobat memainkan game ini sendiri, Selamat Bermain n Happy Fun !!
Jangan lupa kunjungi gamedingdong untuk review game - game yang lebih seru selanjutnya

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget