Eight Man

Eight Man

Petualangan game ini adalah produk Neogeo dengan SNK, game ini termasuk jadul karena grafiknya berbeda dengan neogeo lainnya, game ini bisa di mainkan berdua dan sebenarnya bagaimanakah game ini, akan di bahas di bawah.

Eight Man

Walaupun namanya Eight Man tetapi game ini hanya bisa di mainkan berdua, Senjata dalam game Eight Man adalah menggunakan pukulan berupa sinar, dan perlu di hindari adalah besentuhan dengan musuh.

Karena walau tersentuh aja akan mengurangi nyawa, pada gambar di atas terlihat Eight Man sedang melakukan gerakan layaknya game petualangan atau versus yang biasa untuk menyerang bagian bawah lawan.

Tetapi akan berbeda dalam game ini karena apabila menyentuh lawan akan berkurang nyawa, jadi fungsi dari gerakan tersebut adalah untuk menghindari serangan lawan.

Eight Man

Ada beberapa ikon yang bisa di ambil, pada gambar di atas saya akan mengambil ikon P yang berarti akan menambah daya tembak dari senjata Eight Man, senjata Eight Man waktu awal mulai game masih kecil dan setelah mengambil banyak ikon P maka senjatanya akan menjadi bertambah besar.

Selain ikon P masih ada ikon lain, yaitu ikon L yang berarti akan menambah nyawa kita agar bisa bertahan lebih lama dalam memainkan game Eight Man ini sobat dingdong mania.

Eight Man

Menghadapi bos atau raja adalah bagian yang seru menurut saya, tetapi terkadang boss sangat kuat dan susah di kalahkan, cara untuk menyerangnya adalah dengan mengeluarkan senjata andalan yaitu dengan menekan tombol untuk memukul secara bersamaan agar keluar kekuatan super untuk menghancurkan lawan.

Perlu di ketahui apabila kita mengeluarkan senjata pamungkas akan menguras nyawa, dan membuat game atau permainan menjadi kurang seru karena ada kecurangan :)
Oke sekian dari saya selamat bermain dan happy fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget