Punisher (video)

Game Dingdong
punisher
Game dingdong jadul ini sempat populer dan masuk kategory game terbaik, game yang sederhana di kemas secara apik, unik dan menarik. Ada dua karakter di sana player 1 dengan Punisher dan player 2 Nick Fury. Player1 tidak bisa bertukar karakter dengan player2, begitu sebaliknya. kalau menurut saya pribadi game ini mirip dengan Cadillacs of Dinosaurus atau si mustapha bila di lihat dari karakter dalam game ini, banyak kesamaan.

Game Dingdong
punisher 1
Main game ini ga perlu waktu lama untuk sampai tamat, Benar - benar game yang singkat, padat dan jelas. Kaya ujian uts aja nih game.

Game Dingdong
punisher 2
Berikut trik aman menghadapi banyak musuh kelas teri, Cari tempat di mana lawan tidak bisa menyerang dari belakang, cara ini sudah terbukti ampuh main di mesin dingdong, paling tidak bisa menghemat nyawa biar ga cepat mati.

Game Dingdong
punisher 3
Menghadapi raja robot memang paling susah di bandingkan dengan raja di akhir, gerakan robot sulit untuk di hentikan. Keluarkan saja jurus andalan saat robot menyerang dengan laser, di jamin aman.

Game Dingdong
puniser 4
Menghadapi raja di akhir game dingdong jadul punisher ini tidak terlalu sulit, sangat mudah malah. ga percaya silahkan buktikan aja sendiri,
Selamat Bermain dan Happy Fun.!!
Kunjungi game dingdong untuk game yang uptodate !!

Video Seru bermain game dingdong Punisher

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget