Metal Slug 1

games ding dong
Metal Slug 1

Game dingdong metal slug memang terpopuler dan terbaik karena ada series metal slug dalam game dingdong ini, dan dari analisis yang saya peroleh sobat gamer mania masih mencari game metal slug ini, dan masih banyak peminatnya. Tetapi kebanyakan teman gamer mania mencari game metal slug-x itu yang versi dalam Ps1, yang versi dingdong juga ada loh Sobat, lanjut di bawah...

games ding dong
Metal Slug 1

Jadi awal mula metal slug adalah di game dingdong, terus yang di ps tersebut adalah versi terbaru dari game metal slug teman,, padahal game series dingdong metal slug sebelumnya tersebut lebih seru.. Metal slug adlah product dari neo geo, Game neo geo ini bisa di mainkan di mame, baca cara memainkan game neo geo sobat..


games ding dong
Metal Slug 1

Lanjut lagi bagi yang ingin bernostalgia dengan game dingdong metal slug untuk post pertama sudah saya bahas tentang metal slug2, Berhubung permintaan dari teman - teman gamer mania untuk game series metal slug banyak maka semua akan saya ulas di blog ini, ikuti untuk perkembangan game dingdong bisa berlangganan via RSS feed

games ding dong
Metal Slug 1

Untuk Posting kali ini saya ulas tentang game dingdong metal slug1, untuk metal slug 2 sudah di bahas duluan. Yah bisa di bilang game Metal slug 1 ini paling jadul, dan merupakan awal dari game2 metal slug selanjutnya yang terus disempurnakan, tetapi game ini cukup seru juga teman.

games ding dong
Metal Slug 1

Lihat Gambar Sobat, nah kalau di metal slug-x kendaraan ini sudah robot canggih, tetapi dalam game metal slug 1 ini yang masih berupa truck sederhana dulunya tetapi sekarang sudah berevolusi menjadi robot yang canggih dan game ini sangat populer. mainkan kan serunya game ini dulu sewaktu masih sma, mungkin sobat tertarik untuk bernostalgia. Silahkan memainkan gamenya langsung, akhirnya selamat bermain dan happy fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget