Mortal Kombat 3

Mortal Kombat 3

Game ini adlah kelanjutan dari game pertarungan mortal kombat 2 dimana ada perbedaan karakter pemainnya dan yang pasti dalam game ini lebih mudah dalam mengeluarkan jurus-jurusnya, tidak sesulit dalam game mortal kombat 2 tentunya untuk mencapai akhir atau finish menghadapi bos terakhir.

Mortal Kombat 3

Siapakah nama karakter dalam game mortal kombat 3 ini? ada beberapa nama yang sempat admin catat di antaranya yaitu : liu kang, cyrax, kabal, sindel, stryker, shang tsung, sheeva, kung lao, kano, motaro, sub zero, night woft, jax, dan bos akhir yaitu shao kahn.
Tiap karakter memiliki keunikan jurus masing-masing sobat game dingdong mania.

Mortal Kombat 3

Sedikit tentang jurus atau ilmu kekuatan karakter dalam game mortal kombat 3 ini, ada shevaa si tangan empat dengan jurus pukulan apinya, dan stryker dengan jurusnya lemparan granat, kano dengan lemparan pedang dan masih banyak lagi yang lainnya. Menurut saya 3 karakter ini lebih mudah dalam mengeluarkan jurus andalan masing-masing.

Mortal Kombat 3

Yang tidak kalah seru adalah melawan bos atau raja terakhir yaitu shao kahn, saya sudah mencoba berbagai karakter untuk mangalahkannya tetapi ada salah satu karakter yang bisa dan mudah digunakan yaitu sheeva, walaupun serangan shao kahn bertubi-tubi dan banyak menguras tenaga sheeva masih bisa mengimbanginya dengan melakukan serangan balik.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget