Samurai Shodown 1

Samurai Shodown 1

Game berikut merupakan game terpopuler dan sempat mencuri perhatian para pecinta game dingdong, yak benar Samurai Shodown1 atau Samurai Shodown yang pertama, pasti sobat masih ingat dengan game yang satu ini.

Samurai Shodown 1
Ada banyak karakter dalam game berikut ini sobat, total semua karakternya yaitu12 karakter,, Bisa di bilang karakter awal merupakan karakter asli dalam sebuah game, Siapa karakter andalan sobat? Pasti setiap orang berbeda..

Samurai Shodown 1

Pasti sobat tidak lupa dengan dua karakter di samping, yang membawa burung sama membawa anjing, Mereka sama - sama hebat, dan kali ini saya tidak memengang galford tetapi Nakoguru yang terkenal dengan serangan melayang nya. Dan mampu membuat Galford KO nih sobat.

Samurai Shodown 1
Dan kali ini ganti memainkan Galford, Biar ga bosen, Anjing Nurut nih di suruh lari maka larilah si anjing lucu ini sobat,, Seperti pada gambar di samping.. Udah berubah warna nya menjadi merah berarti dia siap menerkam lawan, semangat..

Samurai Shodown 1
Memainkan game ini memang seru sobat,,tetapi akan lebih baik apabila sobat atau teman mengikuti petunjuk permainan di awal pertandingan,, Supaya bisa menang terus tentunya,, dan terimakasih Selamat Bermain, Happy Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget