Street Fighter The Movie

Street Fighter The Movie
Games yang diangkat dari Movie atau dari film ini merupakan game terbaik terpopuler free download juga untuk pc dan laptop sobat,, Street Fighter The Movie di angkat dari film yang bagus tetapi filmya sekarang sudah menjadi film jadul, sangat banyak kan versi street fighter ini sobat,, Semakin banyak pilihan juga bagi pecinta game street fighter di blog jadul ini.

Street Fighter The Movie
Ada banyak karakter dalam game Street Fighter The Movie, semua ada 14 karakter sobat ada karakter karakter baru dan lama,, cara mengeluarkan jurusnya pun juga masih sama sobat.

Street Fighter The Movie
Si Sagat dari Thailand cukup powerfull juga, Chunli bisa mengeluarkan jurus naga, dan yang pasti sobat lebih di manjakan dengan tampilannya yang sudah menyerupai bentuk sebenarnya.. banyak lagi jurus yang lain di Street Fighter The Movie ini sobat.

Street Fighter The Movie
Gambar di samping ini sebenarnya Sagat sedang mengeluarkan jurus bulan sabitnya yang dari bawah sobat, tetapi gambar tidak menangkap atau menampilkan bola apinya, Cara mengeluarkan jurus ini adalah dengan menekan tombol No4 dikombinasikan dengan tombol arah bawah+maju. Street Fighter The Movie

Street Fighter The Movie
Nah ini yang paling ane demen, kalau indikasinya sudah menunjukan super maka akan bisa mengeluarkan jurus andalannya, Lumayan menghibur :). Selamat bermain dan Happy
Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget