Double Dragon 3

games ding dong Double Dragon 3
Double Dragon 3
Game dingdong double dragon jadul terbaik terpopuler petualangan for pc ini cukup terkenal dan terdapat, juga di mesin game nitendo, game boy dan hp juga.. Game dingdong ii menarik banyak terdapat trik menarik buat mengalahkan lawan - lawan, Game ini bisa di mainkan berdua untuk lebih seru pastinya.

games ding dong Double Dragon 3
Double Dragon 3
Gambar di samping sedang menendang lawan, sampai melayang tuh lawan. cara menghajar lawan paling ampuh adalah dengan mengeluarkan tendangan sekali tendang musuh bisa langsung mati apabila power kita sedang penuh. Inilah sebenarnya keunikan dari game dingdong Double Dragon 3 dengan tendangan jadul yang nggak nahan

games ding dong Double Dragon 3
Double Dragon 3
Nah terus bagaimana cara mengisi power kita biar maximal, yaitu dengan masuk ke weapon shop di sana ada bermacam macam kebutuhan yang bisa kita beli seperti:Extra karakter, trick, strategi dan power up untuk menambah power kita, pembelian di sini di bayar menggunakan coin permainan.. tekan angka 5 bila coin habis.

games ding dong Double Dragon 3
Double Dragon 3
Nah ini extra karakter apabila kita mati maka akan ada karakter baru, dan masih banyak karakter lain. tip buat menghadapi para samurai ini, arahkan orang kita ke atas pojok sambil tekan atas untuk menendang, cara ini ampuh dan bisa di pakai buat melawan raja. gerakan2 lainnya yaitu untuk lari tekan tombol arah maju cepat 2x. loncat memutar yaitu loncat kemudian tekan pukul berkali2 cepat,cara ini ampuh buat menghalau genk motor, hehe.. Oke langsung saja selamat bermain dan happy fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget