Legend of Success Joe

Legend of Success Joe
Legend of Success Joe
Game berikut ini adalah sebuah game klasik, yang di ambil dari cerita petinju joe *bukan nama sebenarnya. Yang pasti game ini adalah game ding dong jadul terbaik, terpopuler free download untuk pc dan laptop, Game ini adalah game tinju di mana ada ceritanya sobat, simak lanjutt tentang game neo geo ini sobat....


Legend of Success Joe 2
Legend of Success Joe

Jadi si Joe di sini adalah petinju jalanan yang di gambarkan berpetualang, lalu bertemu musuh dia mempraktekkan cara bertinjunya,, setelah berhasil mengalahkan musuh jalanan lalu dia bertemu dengan promotor tinju, nah dari situ joe ditawarin untuk maen tinju.


Legend of Success Joe 3
Legend of Success Joe

Setelah bertemu lawan di jalanan dan mengalahkannya, selanjutnya lawan tadi akan kita lawan di ring, pertarungan akan seru karena jual beli pukulan akan terjadi di sini, begitu kita menang maka kita akan berpetualang lagi untuk mencari lawan sobat..


Legend of Success Joe 4
Legend of Success Joe
Game jadul berikut adalah game besutan dari neo geo yang terkenal dengan, game - game yang seru sobat.. Seperti biasa dalam game neogeo selalu ada petunjuk permainan di awal sobat, silahkan ikuti petunjuk permainannya, Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget