Fight Fever

Fight Fever

Game versus atau battle, fight ini merupakan besutan viccom 1994, mungkin sobat pernah ada yang memainkan game ini. Karakter unggulannya adalah han baedal dengan jurus tendangan mautnya dan tendangan yang berputar-putar, serta pukulan mautnya.

Fight Fever

 ada 8 karakter yang bisa di mainkan, beberapa nama karakter yang sempat admin catat yaitu ada han baedal tentunya, miyuki, heimer, golrio, chintao, kim hoon, m commando, m. dunker dan yang lainnya. Tiap karekter memiliki jurus khas masing-masing, tetapi menurut saya memainkan han baedal jauh lebih mudah untuk menang daripada menggunakan karakter lainnya.

Fight Fever

Adu jurus pukulan dalam game ini bakal sering terjadi, sangan mudah bagi han untuk mengeluarkan jurus ini, beberap lawan berhasil di kalahkan dan naik level melawan musuh selanjutnya yang lebih sulit. Sebenarnya siapa lawan di anggap sulit dalam game ini?

Fight Fever

Tentu lawan yang sulit di kalahkan adalah bos atau raja akhir dalam permainan game fight fever ini, sebelum menghadapi bos ternyata harus berhadapan dengan karakter yang sama, di sini lawan lebih memperlihatkan kemampuan mengoptimalkan jurus atau gerakan yang belum kita ketahui, untuk jurus tendangan yang bisa memutar dan tendangan lurusnya sangat sulit untuk di hindari. Mungkin sobat dingdong mania ada yang bisa lebih mudah memainkan game ini bisa di share, terimakasih dan selamat bermain, happy fun!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget