Robocop

Robocop

Game seru ini adalah petualangan horizontal sobat, masih ingat kan dulu film Robocop yg merupakan film Amerika yang rilis sekitar tahun 1987 yang menceritakan seorang polisi yang melawan penjahat, dimana polisi tersebut memiliki nama Alex Murphy, seorang polisi yang di jadikan robot.

Robocop

Lalu siapakah lawan robocop dalam game ini, lawan robocop tidak berbeda dengan serial film nya yaitu melawan penjahat kriminal, gembong narkoba,hingga orang yang tidak menyukai robocop yang ingin menyerang dan menghacurkan robot tangguh ini dengan mencari kelemahannya.

Robocop

Selain bergerak horizontal, game robocop ini juga menembak ke arah atas, sambil berjalan secara horizontal untuk menghindari tembakan musuh serta lemparan bomb. Gerakan musuh di sini sangat cepat keluar dan sembunyi sedangkan gerakan robocop sendiri sangat pelan menurut saya.
Robocop ini tidak bisa berlari jadi harus bersabar karena jalannya pelan.

Robocop

Senjata robocop bawaannya adalah pistol atau senjata laras pendek yang tersimpan di bagian pahanya, tetapi dalam game ini ada beberapa icon senjata yang bisa menambah daya tembaknya seperti senjata laras panjang. Selain icon senjata ada juga icon life yang berarti nyawa akan bertambah kalau di ambil.

Robocop

Melawan bos raja adalah yang palin seru, tanda merah di atas adalah nyawa lawan. Selain menembak robocop juga bisa melakukan bantingan. Gambar ini di atas adalah melawan Robot yang di dalamnya ada orang yang mengendalikan senjata robot musuh ada berupa roket, ranjau, granat, robot ini bisa terbang. Di samping melawan musuh robot masih ada juga musuh yang menggunakan gergaji mesin, dan masih banyak lainnya. Game ini bisa di mainkan dengan emulator, selamat bermain dan happy fun.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget