Samurai Shodown 4

games ding dong samurai shodown 4
Samurai Shodown 4
Saatnya Bermain game yang seru sobat, Samurai shodown 4 adalah game dari Neo Geo, Game jadul, terbaik, terpopuler, for pc ini sempat populer dan mampu memikat banyak perhatian di masanya, Sampai sekarang juga masih asik dimainkan.

games ding dong samurai shodown 4
Samurai Shodown 4
Ada tujuh belas karakter dalam game ini sobat, tiap karakter mempunyai jurus unik masing - masing. Siapa pilihan sobat dingdong mania? kalau saya lebih suka ke Galford, coz karakter yang satu ini kaya akan jurus unik yang asik, seperti apa liputanya, lanjutin di bawah.

games ding dong samurai shodown 4
Samurai Shodown 4
Nih si manis anjing galford habis membanting si ninja Hanzo sampai keok, wah hebat banget nih anjing bisa banting orang, untung aja cuma di game,,,

Si manis selalu setia mengikuti perintah majikannya, di suruh lari maka larilah dia buat gigit lawannya, asal menang aja dia sudah seneng, tapi kasihan kalau tuannya kalah, dia jadi sedih di tinggal mati Galford.. Opps jangan biarkan itu terjadi, hidupkan lagi dengan menekan tombol Continue...  Hehe

games ding dong samurai shodown 4
Samurai Shodown 4
lagi - lagi anjing si galford nih banting sugetsu, langsung keok dah sugetsu, wekeke,,, bantingan maut di sertai sengatan listrik atau petir ini sangat berbahaya dan di takuti lawan,, mantap manizz, lanjut level berikutnya...

games ding dong samurai shodown 4
Samurai Shodown 4
Tip lagi dari gamedingdong blogspot.com dalam menghadapi biksu jadul Geira, apabila kita lawan dengan ilmu maka kita akan kalah, terus gimana dunk? Serang pada bagian bawah sambil bertahan, tekan yang cepet jangan keduluan di banting ma biksu, coz bantingan si biksu bisa menguras banyak tenaga, lakukan juga sambil lompat sabet bagian atas kemudian kembali serang bawah, dijamin si biksu tidak bakalan berkutik..

games ding dong samurai shodown 4
Samurai Shodown 4
Tip lagi buat menghadapi kazuki, kazuki di sini tergolong licik dan penuh tipu muslihat, tapi bukan masalah... serang kazuki dengan elemen listrik yang seperti kepala naga bisa jalan sendiri, bila terkena musuh maka musuh akan tersengat listrik, keluarkan jurus itu aja terus,, dijamin si kazuki akan dead. Lanjut ke level berikutnya...

games ding dong samurai shodown 4
Samurai Shodown 4
Untuk level berikutnya keluarkan jurus semampu dan sebanyak - banyaknya, maka musuh akan bingung dibuatnya, Gunakan anjing galford yang pintar buat menyerang lawan, kombinasikan semua jurus di jamin musuh bakalan keok. Gimana tips - tips nya menarik bukan, kunjungi blog jadul ini untuk trik dan tips selanjutnya yang bakalan lebih seru. Mau memainkan game ini? Selamat bermain dan happy fun !!

Poskan Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget