Cowboys of Moo Mesa

Cowboys of Moo Mesa
Game dingdong cowboy memang seru, dengan tembakan tembakanya dan suasana klasiknya. Game Cowboys of Moo Mesa ini merupakan besutan dari konami satu produk juga dengan game cowboys Sunset Rider yang lebih terkenal dan cukup lama nongkrong serta menjadi idola di mesin game dingdong. Untuk game koboy jadul konami emang jagonya dan sekarang jago di Bola dengan PES nya. Penasaran seperti apa game berikut? Terus arahkan ke bawah sobat.

Cowboys of Moo Mesa
Ada 4 (empat) karakter dalam game Cowboys of Moo Mesa, yang semuanya berwujud manusia berwajah sapi ada juga kerbau. Begitu lawan lawanya pun juga sama wajahnya.

Cowboys of Moo Mesa
Tidak ada kuda dalam game Cowboys of Moo Mesa ini yang sebagai gantinya akan datang burung elang yang akan membawa si koboy kemanapun di arahkan. Begitu juga lawanya tidak naik kuda, ada yang naik kelelawar dan balon udara dll.

Cowboys of Moo Mesa
Dan bos nya pun juga beranekan ragam mulai hantu dsb, banteng besar. Yang unik dari game ini adalah karakter dalam gamenya adalah sapi semua, seperti denga judulnya Cow yang berarti sapi, cowboy of moo mesa. Selamat bermain dan happy Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget