Warior of fate

Game dingdong jadul
Wariors of fate 1
Game dingdong ini memang sempat populer dengan karakter si Haji, Warior of fate adalah game yang tetap seru, banyak rintangan musuh menghadang, dan rajanya yang lumayan sulit dikalahkan, apabila memainkan game ini pake coin bakal banyak coin yang dimasukkan.

Game dingdong jadul
Warior of fate 2
Beruntung di sini pakai mame dan beruntung pula karena main game ini masih gratis sampai sekarang jadi bagi yang belum punya file nya buruan download. Game dingdong ini termasuk kedalam game portable yang tidak membutuhkan tempat penyimpanan atau memory yang besar. Cukup di simpan di flashdis saja sudah bisa dimainkan, dan game nya pun beraneka ragam.

Game dingdong jadul
Warior of fate 3
Kembali ke warriors of fate di sini ada 5 karakter pemain, dan tiap karakter mempunyai gerakan atau jurus khas masing - masing, ada yang membawa panah dan pedang. Tombol control push botton nya ada 2 untuk loncat sama memukul. Bisa dimainkan juga menggunakan joy stik.

Game dingdong jadul
Warior of fate 4
Misi game ini adalah mengejar memburu raja yang suka menindas rakyat lemah seperti gambar di samping jika menilik dari ceritanya, Warior of fate bisa di mainkan oleh tiga orang.

Game dingdong jadul
Warior of fate5
raja berikut mempunyai power yang cukup besar dan gerakan yang sangat cepat, jangan Tapi ga perlu khawatir mame yang akan menolong anda dari kematian, bangkit hajar dan lanjutkan misi sampai finish.

Game dingdong jadul
Warior of fate 6
Ini sebagian gambar unik yang saya ambil, keduannya bisa saling berpelukan, tampaknya yang berotot itu udah kegelian, heheh

Game dingdong jadul
Warior of fate7
Berikut juga termasuk salah satu raja dalam Warior of  fate. Raja ini mempunyai pertahanan yang kuat jadi tidak mudah juga untuk menaklukkanya.

Game dingdong jadul
Warior of fate 8
Horee akhirnya raja terkalahkan juga, tapi in masih belum selesai masih setengah perjalanan. biar teman - teman yang lain aja yang ngelanjutin game ini sampai tamat.

Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget