Raiden Fighter 1

Raiden Fighter
Raiden Fighter Pict-1
Game terbaik dan populer, pesawat jadul free download for pc, pasti teman lagi nyari -nyari game yang cukup terkenal ini dan merupakan game terbaik di kelas game pesawat, banyak yang nyediain tapi ga bisa di mainkan yah, selamat berarti teman - teman sudah tepat apabila berkunjung di blog jadul ini. dan kunjungi untuk download game -game jadul berikutnya apabila teman sudah bosan atau ingin mencoba game yang baru, karena blog ini selalu uptodate untuk game - game paling di cari dan game - game yang terbaik tentunya.

Raiden Fighter 1
Raiden Fighter Pict-2
Lihat pada gambar di samping ini pesawat yang ada pada nomor satu yang saya pilih sobat, jumlah karakter pesawatnya ada 8 pesawat teman-teman bisa coba satu persatu, game besutan seibu jepang ini memang tidak ada tandingannya untuk urusan efek pada tampilan gamenya, bisa di bilang spektakuler. Senjata laser berbentuk cambuk ini bisa ada apabila kita mengambil senjata warna biru untuk besar kecilnya tergantung seberapa banyak yang kita dapat.

Raiden Fighter 2
Raiden Fighter Pict-3
Asik memang melihat senjata seperti cambuk yang meliut seperti ular,  seperti penampakan pada gambar di samping ini teman.

Raiden Fighter 3
Raiden Fighter Pict-4
Ada lagi apabila kita mengambil senjata yang berhuruf S maka akan ada bantuan pesawat kecil, pesawat bantuan ini tembakannya bisa besar juga berjumlah 2 maksimalnya, cukup membantu. Yah karena ini sudah gambar terakhir langsung saja.. sebelum bermain kita akan menunggu untuk 999 detik kenapa? karena game ini memerlukan update atau penyesuaian dengan emulator mame. update cuma sekali setelah itu kita tidak akan update lagi, pastikan klik game yang pilihan USA jangan yang jepang, saya yakin teman - teman tidak akan mengerti bahasa dengan tulisan huruf kanji. Baru setelah itu tunggu game update,, Penantian yang tidak sia - sia karena akan terbayar dengan game yang ciamik punya. Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

Emulatornya pakai apa Min??

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget