Fatal Fury 1

Fatal Fury
Fatal Fury 1
Game berikut ini merupaka asal mula game terbaik yang pernah ada, seperti king of fighter. game besutan SNK yang bekerja sam dengan Neo geo ini pasti sudah tidak asing lagi bagi sobat dingdong mania. Yah benar game ini adalah game fatal fury yang pertama atau fatal fury ke satu,, tidak lengkap rasanya apabila sudah posting fatal fury 2 dan yang ke 3 tetapi tidak ada yang ke satu. pengen tau game seperti apa,, Ikuti ulsannya di sini

Fatal Fury 1
Fatal Fury  2
Mungkin sobat bisa dengan mudah memenangkan permainan di game fatal fury 2 atau 3 tetapi belum tentu bisa menang dalam game fatal fury yang pertama ini dengan mudah.. Kenapa? karena dalam game ini karakter pilihannya hanya ada 3 yaitu, Terry, Andi, sama Joe. Daan dalam game ini may shiranui juga belum hadir. Sekedar tip buat main game ini untuk mengalahkan biksu, yaitu lawan dengan terry.. usahakan ketika biksu berubah menjadi raksasa, untuk bertahan. ketika mendekat lalu serang dengan pukulan, sampai berubah lagi menjadi kecil lalu banting langsung biksu KO.

Fatal Fury 2
Fatal Fury 3
Untuk Mengalahkan Duck king Gunakan Andy, keluarkan jurus pukulan melayang, ingat selalu bertahan ketika si duck menyerang dengan berputar - putar. Begitu ada kesempatan hantam dengan sekuat tenaga, maksudnya pukulan melayang tadi.. dijamin si duck king KO seperti pada gambar di samping ini sobat.

Fatal Fury 3
Fatal Fury 4
Untuk melawan petinju ini gunakan si Joe, serang dengan sapuan bawah, usahakan bertahan ketika, si Michael ini mengeluarkan jurus pusaran angin. begitu jarak dekat langsung serang, siapa yang cepat maka yang akan jadi pemenangnya..

Fatal Fury 4
Fatal Fury 5
Untuk menghadapi ini gunakan si joe, karena ini lawan masih saudara seperguruan, jadi ilmunya masih sama.. gunakan jurus meloncat melayang cepat andalan si joe, ni orang pasti akan KO. Sekian dulu teman untuk musuh level selanjutnya silahkan di cari sendiri kelemahan. Ikuti kami terus ya sobat dingdong mania. Selamat bermain dan Happy Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget