Cara Menggunakan Mame

Bingung cara memainkan game di mame32 game, mau cara memakai mame32 blogspot, atau cara munggunakan emulator mame gimana, kumaha..

Pertanyaan tersebut akan saya coba jawab. mungkin sebagian dari teman teman udah pada bisa menggunakan mame berikut cara setting menu di mame tapi tidak sedikit pula yang belum paham cara menggunakan emulator mame alias masih bingung. Emulator mame di peruntukan untuk game dingdong, jadi isi game - game nya pun juga game yang sederhana atau tepatnya game dingdong jadul.


Sebelum saya lanjutkan sudahkan teman - teman apa sudah mempunyai file emulator game mame 32, jika belum ada silahkan Download Emulator game dingdong, Buka file hasil download dalam format rar jangan lupa klik dua kali dulu, lalu ikuti petunjuknya. setelah selesai extrax file tersebut tidak perlu instal karena game ini termasuk game kategory game portable.



Bila mau download file atau room game dingdong terbaik dan beserte reviewnya klik tautan berikut, Download game dingdong. Setelah download extrak file lalu masukkan ke folder room.


Oke saya lanjutkan, setelah terbuka cari file game anda di deretan game mame, ada banyak memang di list game nya tapi tidak semua pilihan yang ada pada list bisa di mainkan jika tidak ada file gamenya yang di tempatkan ke folder rooms tadi teman2. Banyak juga yang menyediakan file game dingdong secara gratis tapi tidak banyak game yang teruji dan benar - benar bisa di jalankan selain di game www.dingdong.blogspot.com maph promosi gratis.


Bingung ma langkah di atas ikuti langkah mudahnya..

Buka emulator mame32( icon ). Kemudian klik file pada menu atas, pilih Audit all games. maka sistem emulator akan scan secara otomatis, tunggu sebentar. Bila sudah selesai ada tulisan audit complete kemudian tekan close.

Kemudian pilih Available yang ada di sebelah kiri di bawah tulisan all game, maka game yang ada saja yang akan terbuka. silahkan di klik semua game bisa dimainkan, catatan : apabila menambahkan game baru di rooms harap dilakukan audit all game, ulangi langkah di atas.


Cari game anda misal game anda adalah Buble Boble cari di deretan huruf B di all game atau klik B pada keyboard Cari game anda berdasarkan nama apabila di situ banya nama yang sama dan anda di buat bingung yang mana, lihat kode di sebelah kanan file game lalu cocok kan dengan fila anda yang ada di folder rom td. Untuk buble booble kodenya bublbobl, lalu klik dua kali dan terbukalah gamenya, selamat.


Tapi itu masih belum selesai, setelah terbuka biasanya pada waktu awal permainan ada perintah klik joystik ke kiri dan kekanan anda bisa mengnggunakan anak panah yang klik ke kiri dan ke kanan. Nah setelah itu terbuka lah,

untuk setting tambahan gunakan tombol tab untuk seting control game nya, untuk merubah control setting klik enter pada button >> klik tombol pilihan anda selesai pindah bawahnya begitu seterusnya.

Untuk menghapus apabila salah memasukkan tombol tekan enter lalu del dan masukan tombol lalu tutup. Untuk kembali tekan Tab lagi, Berikut rincian deflaut setting mame :

Tombol Tab untuk setting menu control.

Tombol `~ untuk setting volume

Tombol 5 untuk memasukkan koin

Tombol Esc untuk keluar dari game


Dan tombol -tombol di atas bisa di rubah setingnya menggunakan tombol pada joystik apabila mempunyai joystik.

Sampai sini saya anggap teman - teman sudah bisa memainkan game mame ini.

Selamat bermain dan Happy Fun !!

Download Emulator Mame 32bit 103windows di sini!

Posting Komentar

Kalau Tutorial memang ga ada link downloadnya Gan

om kalo download dari app mame nya bisa gak ya kan yg di opsi all gamesnya banyak tu?soalnya klo download dari mbah google ada yang cocok n ada yang nggak,padahal gamenya udah sama (game buat mame)bukan buat kawaks,snes,dll...mohon pencerahannya om,o iya,klo ad link yg bisa download game sekaligus ndak satu2 ada gak om,hehe...mohon maaf merepotkan ya om,klo boleh balas ke email saya ya om... tholeqqstudio@gmail.com terima kasih om,salam sukses selalu...

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget