Bomberman

games ding dong bomberman strategi boom
Bomberman

Games ding dong jadul bomberman kocak yang terpopuler, terbaik dan memang sempat  populer di game nitendo, game boy, hp dan masih banyak lagi yang lainnya. Sesuai namanya bomberman berarti manusia pengebom. Tapi bomnya bukan sungguhan sobat !! ini cuma di game aja, kembali ke game, atraktif memang game ini, harus pandai mengatur strategi, dimana kita harus meletakkan bom dan kemana kita harus sembunyi dari ledakan bom.

games ding dong bomberman strategi boom
Bomberman

Senang kalau ledakan boom nya udah gede dan memenuhi tempat atau ruang, Tinggal taruh banyak bom di semua titik musuh pasti tidak akan bisa lolos, perlu di ingat asal jangan kebablasan naruh bom nya sampai2 tidak ada tempat bersembunyi buat kita, unjung - ujung nya, yah senjata makan tuan deh, hha.. :-) Seru deh pokok na..


games ding dong bomberman strategi boom
Bomberman

Kalau pada gambar di samping adalah bonus stage, kembali ke game sobat, Musuh dalam game ini unik, ada ayam yang kalau melihat kita melintas maka dia akan mengejar, jadi cepetan menghindar, ada hantu yang mampu menembus pembatas jalan, ada penjinak boom yang membuat bom kita medakanya jadi kecil, hehe,, menarik memang kalau semua lawan sudah bergabung jadi satu. Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget