Double Dragon Versus

Double Dragon
Masih inget kan teman - teman dengan game dingdong double dragon yang sempat populer di mesin dingdong, game dingdong for pc ini sempat mencuri perhatian mania game, terbukti dengan tidak pernah sepinya mesin game dingdong waktu itu. walaupun game ini jadul tetapi masih menarik untuk di mainkan sobat.
Double Dragon 1
Game ini product dari neogeo tetapi bisa di mainkan dengan emulator mame, sudah saya bahas juga tentang apa itu neo geo dan cara memainkan game dari neo geo menggunakan mame 32 windows. Lanjut ke game - game ini kaya akan jurus - jurus unik yang seru, silahkan di coba,,, ikuti petunjuknya,, ada di awal permainan.

Double Dragon 2
Ada 10 karakter dalam game Double dragon ini teman, jurusnya unik dan banyak, jadi bisa di kombinasikan.. Karakter yang terkenal di sini yaitu billy dan saudaranya jimmy. Hampir sama tuh jurusnya, mungkin mereka satu perguruan teman,, hehehe

Double Dragon 3
Tendangan memutar billy memang ampuh, siapa lawan yang terkena pasti bakalan cepet berkurang tuh nyawanya..

Double Dragon 4
Bertarung di atas pesawat seru juga teman, ni lagi melawan ninja,,, siapa yang kalah bakalan terjatuh teman, hati - hati saja jangan sampai terjatuh..

Double Dragon 5
Jimmy merupakan karakter yang sangat tangguh, saya coba lawan pakai billy eh kalah.. ya akhirnya dia kalah ma Rebecca.. Rebecca di sini mempunyai senjata yang setiap gerakan jurusnya disertai mengeluarkan api, otomatis dah Jimmy mendekat terbakar lah dia... Masih banyak jurus - jurus karakter lainnya, silahkan di coba satu - persatu dengan memainkan game dingdong Double Dragon, Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget