King of Fighters 97

King of Fighters 97

Game berikut merupakan besutan NeoGeo yang terkenal, game battle terbaik seru, kaya akan karakter - karakter terbaik dari game - game fighting terkenal, walaupun jadul game ini tetap asik dimainkan sobat, penasaran seperti apa ikuti tentang ini terus..

King of Fighters 97

Ada banyak karakter, sudah di King of Fighter 97 ini teman, total semua ada 29 karater sobat, seperti pada gambar di samping ini... Cukup ramai bukan,, tentunya tetap dimainkan secara team seperti game - game King of Fighters lainnya.

King of Fighters 97
Memainkan Robert Garcia di sini lebih mudah dalam menghadapi lawan, berikut ini merupakan jurus andalan dari Robert .. yang menyerang dengan serangan bertubi - tubi sampai 20 hits lebih sobat.. mantap bukan,, hehe... bisa mengeluarkan jurus ini 3x lawan yang terkena pasti KO.

King of Fighters 97

Tau sobat gambar di samping ini merupakan jurus Mai Shiranui.. Dasyat dah efect nya,, dan ini bukan jurus utamanya, kalau jurus utamanya yang keluar.. bakal terbakar semuanya,, Cukup seru dari sini...

King of Fighters 97
Akhirnya sampai juga di pict terakhir, seperti biasa,, dalam game dari neogeo selalu ada petunjuk permainan sebelum memulai pertandingan,, ikuti sobat petunjuknya dengan baik supaya bisa memainkan game ini dengan sempurna, tentunya tidak kalah mulu.. Dan langsung saja bila sudah tidak nahan memainkan game yang seru ini saya ucapkan. Selamat Bermain dan Happy Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget