Knuckle Bash

Knuckle Bash

Game seru ini pasti masih di ingat bagi pecinta game dingdong jadul, dahulu banyak yang ingin memainkan game ini sampai di belain ngatri setiap pulang sekolah. Ternyata game ini keluaran tahun 1993 oleh Toaplan.

Walaupun game ini terkesan jadul kalau di lihat dari tahunnya, ternyata grafik dan pemainan yang di tampilkan lumayan bagus, sebanding dengan game-game terkenal lainnya seperti dari capcom, neogeo, konami dimasa itu
Knuckle Bash

Game ini bisa di mainkan berdua atau 2 player, yang menarik di awal permaian game ini hanya ada 3 karakter yang bisa di mainkan. Tetapi setelah beberapa misi terselesaikan dan beberapa boss berhasil dikalahkan , akan menambah 2 karakter pemain tambahan yang ingin bergabung dengan kita atau menjadi affiliasi.

Diantara 2 karakter tersebut adalah si merah pemain bisbol dan si ungu dengan topeng dan pusaran anginnya, mereka menyatakan begabung setelah kita berhasil mengalahkannya, dan siap untuk melawan musuh bersama.

Knuckle Bash
 Karakter di atas yang menggunakan topeng baju ungu adalah musuh di awalnya dan setelah berhasil kita kalahkan maka mereka menjadi teman dan kita bisa memainkannya.

Menurut saya lebih mudah menggunakan karekter ini dalam melawan 2 boss gendut di atas, tidak perlu waktu lama untuk mengalah boss tersebut. Hal ini mungkin bisa berbeda bagi sobat dingdong mania.

Knuckle Bash

Nah ini adalah gambar karakter pemain lengkap yang bisa di mainkan, 5 karakter di atas memiliki jurus khas dan gerakan unik masing-masing, sehingga memiliki nilai kurang dan lebih tiap menghadapi boss yang berbeda.

Kalau menurut pengalaman dalam menghadapi bos terakhir yaitu nenek sihir jepang lebih menggunakan si merah atau pemain bisbol.

Knuckle Bash

Pasti yang satu ini tidak akan lupa, dengan memencet tombol A atau yang digunakan untuk memukul secepat mungkin untuk mendapatkan bonus, bisa kalah maka tidak akan mendapatkan bonus, menang tipis bonusnya juga kecil.

Kalau tidak salah begitu karena saat kami memainkan game ini selalu menang telak sobat. Lama waktu yang di berikan dalam babak bonus di atas adalh 60 detik atau 1 menit.

Knuckle Bash
Di antara banyak raja atau boss yang di hadapi dalam game Knuckle Bash ini ada 1 boss yang paling kuat dan susah untuk di kalahkan yaitu Boss Monyet atau simpanse atau orang utan.

Gerakan bos yang satu ini mempersempit ruang gerak kita, tetapi untuk melawannya gunakan karakter yang tepat yaitu menggunakan si biru ini sobat. Mungkin ini akan berbeda silahkan sobat mencobanya sendiri, Selamat bermain dan happy fun!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget