Metal Slug X

Metal Slug X
Metal Slug X

Semua sudah pasti tau game jadul ini, game terbaik terpopuler petualangan ini memang sangat seru dan terkenal dengan ke brutalannya, game ini sekarang bisa dimainkan di Pc dengan menggunakan emulator tentunya. Mainan ane waktu baru awal - awal keluar game metal slug di ps satu sampai hafal sobat.

Metal Slug X
Metal Slug X

nilah tokoh kocak dari metal slug yang selalu menghiasi di setiap game metal slug, yaitu ada marco, ery, tarma, ma Fio.. Game ini bisa dimainkan ber 2 sobat.

Metal Slug X
Metal Slug X

Melawan truk, yang di bawahnya dilengkapi dengan semburan api lebih mudah di lawan dengan naik onta dripada naik tank, karena onta tidak memiliki batasan nyawa sobat.

Metal Slug X

Di sini terdapat banyak mumi, ni adalah mumi anjing.. hindari semburan asap dari mumi ini agar kita tidak jadi  mumi juga..

Metal Slug X

Profesor ini sedang meneliti dan harus diselamatkan dari semburan mumi, kalau tidak ingin si profesor ikut jadi mumi juga dan melawan kita.. perlu di ketahui sobat apabila kita menjadi mumi maka tembakan kita akan menjadi kecil dan jalan menjadi sangat lambat.. Tetapi masih di atasi dengan menggambil obat yang tersedia, untuk kembali menjadi netral

Metal Slug X

Lihat pada gambar di samping ini sobat, melawan raja yang satu ini memang gampang - gampang susah juga sih teman,, kita harus berloncatan sambil menembak ke bawah, hindari semburan api robot.

Metal Slug X

Nah sampai level ini sudah mulai seru dimana kita bisa menjadi gemuk, atau besar di mana tembakan dan bom kita juga akan ikut menjadi besar, tetapi jalan kita menjadi sedikit lambat,, mungkin karena kegemukan sobat,, Hindari mengambil obat diet yang di berikan orang tua bila tidak ingin menjadi kecil lagi...

Metal Slug X

Melawan pesawat raja yang menembak dan menjatuhkan tank ini kalau di serie metal slug 2 ada di level awal, berbeda memang untuk setiap series metal slug...

Metal Slug X

Sampai di sini dulu teman sebenarnya perjalanan baru sampai setengah dari game metal slug ini, tetapi pasti teman - teman semua sudah pada tau kelanjutan dari game dingdong metal slug x ini, bagi yang baru memainkannya ikuti petunjuk dari game ini seperti gambar di atas, game metal slug ini adalah game dingdong dari neogeo, Sampai jumpa lagi dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget