Fatal Fury 2

Game dingdong jadul
Fatalfury 1

Fatal fury termasuk game dingdong terbaik, Dengan adanya banyak versi membuat game dingdong terpopuler ini naik daun. yang terus di kembangkan dan tiap versi memiliki ciri masing - masing, Berikut sekilas review tentang game Fatal fury.

Game dingdong jadul
Fatalfury 2
Walaupun game dingdong jadul ini udah lama tapi tetap menarik untuk di mainkan, lumayan untuk mengisi waktu liburan.  atau mengisi waktu santai, dengan game - game dingdong populer di zamannya.

Game dingdong jadul
Fatalfury 3
Game dingdong terpopuler ini adalah game dingdong untuk pc dan dengan memori kecil membuat game dingdong ini mudah di download, tiap - tiap karakter pada game dingdong ini mempunyai gerakan unik masing - masing. seperti gambar di samping.

Game dingdong jadul
Fatalfury 4
Ni pic yang sempat saya ambil, tebak lagi apa mereka? jawabnya ya lagi bertanding, cuma ada sensor - sensornya dikit, heheh..

Game dingdong jadul
Fatalfury 5
Perhatikan tutorial memainkan pertama kali game dingdong ini, cara menendang memukul atau mengeluarkan ilmu.

Game dingdong jadul
Fatalfury 6
Bila udah melewati tahap di atas maka anda akan bawa ke select player untuk memilih pemain jadi siapa yang anda pilih? Untuk tepatnya akan lebih mudah apabila sobat dingdong mania memainkan game ini langsung. Selamat bermain dan happy fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget