Power Spikes

Power Spikes
Power Spikes 1
Game Volley ini adalah besutan neo geo sobat, game nya lumayan menghibur, bagi pecinta atau yang hobby main game volley tidak ada salahnya buat mencoba download game ini secara gratis di sini, memori game ini yang kecil atau rendah cocok juga buat yang sedang cari game denga memori rendah dan tidak membuat berat komputer sobat.

Power Spikes 1
Power Spikes 2
Lanjut lagi ke gamenya sobat, game ini ada petunjuknya di awal silahkan sobat ikuti petunjuknya,,  agar bisa bermain dengan baik,,

bola volley
Power Spikes 3
 Nah ada 3 pilihan pemain yang bisa kita gunakan yaitu robot, Men atau laki-laki atau Women Perempuan. efek yang bagus apabila kita memainkan yang berkostum robot karena memiliki power yang dasyat.

Power Spikes 4
 Ada pilihan - pilihan aksesori tambahan yang bisa digunakan buat menambah daya serang pemain, bisa sobat satu - persatu yak, nah seperti pada gambar di samping ini sobat..

Power Spikes 5
Kostum robot yang jadi wasitnya ikut robot juga ternyata, dan di balik pemain yang berkostum robot ternyata adalah seorang cewek.. tetapi memiliki smash yang mampu membuat lawannya sampai hangus. Menarik bukan game ini, mau memainkan game ini silahkan saja, selamat bermain dan happy fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget