Carrier Air Wing

game dingdong pesawat jadul
Game dingdong  terpopuler
Game dingdong pesawat terbaik ini pernah sempat populer, gratis download game dingdong pesawat for pc ini di gamedingdong.blogspot.com, walaupun jadul tapi game ini masih asik untuk dimainkan. Arah pesawatnya horizontal mirip gameboy paling jadul dahulu yang masih monokrom, mungkin masih ada yang ingat?
game dingdong pesawat jadul
Game dingdong  terpopuler
Pelawanan game pesawat ini ada 3 dari darat, laut dan udara. Seperti gb di samping melawan kapal laut dengan di jatuhkannya bom.
game dingdong pesawat jadul
Game dingdong  terpopuler
Game in terbilang rame karena banyak banget lawannya dan kita harus gesit dalam menghindar. Jangan lupa lihat di depan kadang musuh muncul secara tiba - tiba.
game dingdong pesawat jadul
Game dingdong  terpopuler
Bila terjadi seperti gb disamping berarti anda sudah tertembak, atau kalah tetapi di dalam sebuah permainan menang atau kalah itu adalah wajar. ga tau kalau di game ini.. kalau kalah ya masukan koin lagi, beres dah masalah.
Selamat bermain dan Happy Fun !!

Poskan Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget