King of fighter 98

games king of figter
King of fighter 98

Siapa yang ga tau game jadul ini pasti kebangetan, coz game ini keluaran tahun 1998, jadi tergolong game baru - terbaik dan game ini juga banyak terdapat / menghiasi PS1, PS2, dan PS3. Cukup populer memang, mungkin sebagian temen - temen udah pernah memainkan di mesin ps, tapi belum pernah memainkan yang versi dingdong bukan, gada salahnya game ini bagus kug dan patut di coba.

games king of figter
King of fighter 98

Game ini bener - bener ramai, di lihat dari karakternya ada 38, mungkin inilah yang membuat memori game ini jadi lumayan gede. Untuk informasi file game king of fighter ini sekitar 40Mb. Lumayan besar juga sih untuk ukuran file game dingdong bila di bandingin dengan file game dingdong yang lain. Tapi tidak masalah bagi para gamer mania.

games king of figter
King of fighter 98

King of fighter di mainkan tiap fight dengan tiga karakter, begitu kita kalah maka akan di gantikan dengan karakter yang lainnya, karakter pemainnya banyak, semuanya top alias terbaik dari fighter2 game dingdong, tinggal di coba satu persatu, Game ini juga kaya akan hit power combo, manteb deh jika udah bisa ngeluarin power combonya.

games king of figter
King of fighter 98

Gambar yang bagus, suara yang oke di tunjang dengan banyaknya karakter, membuat game ini layak di pertimbangkan. ikuti petunjuk permainan di awal kita main dengan baik senelum kita memainkannya, supaya bisa tamat.! saya sendiri udah bisa selesai final. Tinggal anda sobat yang belum memainkannya.
Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget