SS Mission

Game dingdong pesawat
Pesawat Jadul
Di game pesawat jadul ini senjata atau tembaknya bisa milih teman, Seru banget main game pesawat ini, masih inget dulu game ini keluar di awal2 game dingdong ada dan banyak banget peminatnya, menjadikan game dingdong jadul ini terbaik, terpopuler. dan layak di coba buat penggemar game dingdong mania.

Game dingdong pesawat
Pesawat Jadul
Tuh senjatanya oke kan, gede banget. dan nati kalau kita ambil senjata yang lain, senjatanya bisa berubah menjadi tembakan yang memenuhi layar. jadi ga ada celah buat lawan.

Game dingdong pesawat
Pesawat Jadul
Seperti ini gb yang sempat saya ambil, pesawatnya tetep Helli merah kan. Tetapi senjata nya ngeri euy, bener - bener gada celah buat lawan. Maju terus pesawat tempurku, hancurkan lawan yang menghadang.

Game dingdong pesawat
Pesawat Jadul
Akhirnya sampai juga di pic terakhir, judul game ini SS Mission. SS singkatan dari Sangat Sulit, hehe jangan percaya. Mudah kug memainkan game ini, ga percaya?
Oke sekian dan terimakasih,

Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Poskan Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget