Street Fighter II Champion Edition

Street Fighter II Champion Edition
Game berikut merupakan game terbaik dari street fighter, karena karakter dalam game Street Fighter II Champion Edition ini lebih powerfull,, dan game berikut special juga buat sobat kita yang sudah request game ini , dan maaf baru bisa posting karena ada kesibukan juga. Seperti apakah game terbaik berikut ini review lengkapnya..

Street Fighter II Champion Edition
Di Street Fighter II Champion Edition jumlah karakternya tetap berjumlah 12 yang merupakan karakter aslinya, hanya yang membedakan nanti adalah performance nya sobat,

Street Fighter II Champion Edition
Yang unik dari Street Fighter II Champion Edition adalah pertandingan menjadi sangat brutal di mana karekternya bisa mengeluarkan jurusnya berkali - kali, serta tidak terbatas, seperti Ryu dan Ken yang bisa mengeluarkan jurusnya dari  udara, atau si Sagat mengeluarkan jurus seperti pada gambar di samping,, sangat menakjubkan. Dan yang ajaib bin aneh nya secara tidak sengaja waktu asik bermain tiba - tiba karakternya bisa berganti, kontan ane langsung ketawa ngakak, ternyata setelah di cari untuk mengganti karakternya bisa sobat coba dengan menekan tombol start biasa angka 1 dengan tombol untuk memukul secara bersamaan maka karakternya akan berganti. Selamat bermain dan Happy Fun!! Silahkan tinggalkan komentar tentang game berikut :)

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget