Gi Joe

games Gi Joe
Gi Joe
Temen - temen pasti dah pada tau Gi Joe kan , setidaknya pernah mendengar namanya. game dingdong gie joe ini di ambil dari film yang terkenal gi joe yang lama bukan yang baru2 ini. Tetapi Cerita atau misinya tetap sama yaitu melawan teroris. Game giejoe produk konami ini bisa di mainkan 4 oreng sekaligus. jadi cukup ramai.

games Gi Joe
Gi Joe
Teman - teman pernah tau game PS1 yang judulnya Pepsi man, yah game ini hampir sama model nya. Kita berlari ke arah depan sambil menembaki lawan, dan menghindari tembakan tentunya bila ga pengen cepet game over.

games Gi Joe
Gi Joe
ini pertarungan melawan raja, gerakan raja sangat lincah susah ditembak karena berlarian, untung saja masih ada senjata 3 boom, sekali boom hancurlah semua,

games Gi Joe
Gi Joe
Gb berikut juga melawan raja lagi setelah melewati musuh dengan naik lift dari bawah, sampai sini musuhnya lebih bervariasi. akan menjadi pertempuran paling seru, hajar terus jangan di kasih kesempatan Oke !! teman - teman sudah pada tau kan game gi joe ini,, tetap setia untuk game-game yang selalu uptodate. Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget