Blue's Jurney

Blue's Jurney
Buat teman yang suka game super mario, game dingdong jadul ini tidak jauh berbeda dengan mario version ada senjata, loncat ke arah lawan, dan banyak bonus !! mungkin teman - teman yang sudah bosen dengan game super mario bisa mencoba game berikut, di jamin petualangannya tidak kalah seru dengan game super mario sobat. nama gamenya Blue's Journey game ini cocok juga untuk cewek saya rasa.. Penasaran kan gamenya seperti apa?

Blue's Jurney 1
Jadi karakter dalam game ini adalah seorang cewe petualang, yang berjalan. melompat dan berlari, mempunyai senjata daun, boom, bumerang yang di dapat di perjalanan. Ambil bunga yang dilewati, bunga - bunga ini bisa buat beli icon senjata baru di Toko atau Shop sobat game dingdong mania, seperti pada gambar..

Blue's Jurney 2


Berikut ini shop dari game dingdong Blue's Jurney.. Welcome dan silahkan di pilih  icon yang mau di beli dengan bunga yang teman - teman dapat.

Blue's Jurney 3
Ni gambar pohon raksasa, di mana apabila kita sudah sampai tempat ini berarti kita sudah menyelesaikan satu level, dan akan berlanjut ke level selanjutnya, yang pasti akan lebih seru tiap level satu di tingkat atasnya.

Blue's Jurney 4
Dalam game dingdong for pc ini, lawan yang kita hadapi adalah, satwa dari yang kecil sampai yang besar, dari yang di udara sampai di air. Lengkap musuhnya ga percaya kalau belum memainkan game blue's jurney. Oke dapatkan serunya, Selamat bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget