Metamoqester

Metamoqester
Game berikut adalah game battle seru terbaik dan terpopuler melawan monster, dimana ada monster rumah, monster es, monster robot, Tank dan masih banyak lagi yang lainnya sobat.. Yang pasti game terbaik ini Special untuk Sobat semua..

Metamoqester
Dalam game ini bisa dimainkan berdua dan nanti akan bekerja sama menghancurkan lawan,, Battle di sini melawan cpu bukan antar player tetapi bisa di mainkan berdua sobat.. cpu sebagai monsternya,,

Metamoqester
Berikut adalah monster rumah, yang serem, perlu kerja sama dalam memainkan game berikut sobat,, Yang pasti jangan beri celah buat lawan seperti pada gambar di samping..

Metamoqester
Inilah sobat jurus khas dalam game ini, dan tiap karakter mempunyai jurus ini,, Cara mengeluarkannya mudah yaitu harus tanda merah pada garis di atas warna merahnya penuh, Biar cepat penuh tekan tombol A dan B bersamaan lalu tahan,, Untuk mengeluarkannya Tekan B dan C,,

Metamoqester
Maka akan tertampillah jurus dasyatnya seperti gambar di samping ini sobat,, menarik bukan game ini teman ,, bagi sobat atau teman yang ingin memainkan game ini bisa, ikuti petunjuknya, selamat bermain dan happy fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget