Marvel Super Heroes Vs Capcom

Marvel Super Heroes Vs Capcom
 Game berikut merupakan game terbaik battle atau fighting sobat, Marvel super heroes melawan capcom. padahal game ini kan sama-sama punya capcom nah siapa saja lawan dari capcomnya sobat, sehingga perlu mengumpulkan jagoan-jagoannya buat melawan marvel super heroes ini. Seperti pada gambar karakter marvel super heroesnya tetap dan tidaklah berubah.

Marvel Super Heroes Vs Capcom
Mewakili dari capcom adalah Ryu, Chunli si manusia pedang Strider Hiryu, dan seperti pada gambar karakter-karakter yang bisa sobat mainkan, game ini multi player dan bisa dimainkan berdua.

Marvel Super Heroes Vs Capcom
Pada speed select pilih Turbo yang auto sobat, biar lebih mudah dalam mengeluarkan ilmu dan jurus-jurusnya, Si war Machine ini adalah karakternya mirip dengan Iron man sobat, tembakan lasernya mempunyai power yang sangat besar.

Marvel Super Heroes Vs Capcom
Captain Commando juga ikut bergabung dalam anggota capcom buat melawan Marvel Super heroes, karakter berikut adalah Captain Commando, dalam game ini bisa memanggil teman sobat untuk membantu kita,

Marvel Super Heroes Vs Capcom
Coba tebak ini jurusnya siapa sobat, yang tidak kelihatan dan seperti bayangan berikut ini adalah jurus dari Strider Hryu sobat, jurusnya bisa mencapai 15 Hit dengan kecepatan kilatnya.

Marvel Super Heroes Vs Capcom
Game ini merupakan game battle terbaik sobat, bila mau download game ini silahkan klik tautan atau link berikut ini Download Marvel Super Heroes Vs Capcom, sobat ikuti petunjuknya dan selamat bermain dan happy fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget