Metamorphic Force

game dingdong
Metamorphic Force
Setelah lama tidak posting akhirnya game dingdong update lagi dengan game keren tentunya, game ini merupakan game terbaik dan terpopuler. Dan posting game ini juga karena ada permintaan dari sobat pecinta game dingdong. Sebenarnya game ini sudah lama ada di memori hardik cuma baru di posting saj sobat, dan untuk selanjutnya semua game akan di update.


game dingdong
Metamorphic Force
Ada 4 karakter dalam game Metamorphic Force ini dan karakternya bisa berubah menjadi serigala, phanter, banteng, dan beruang. Cukup keren dan seru game ini yang merupakan game besutan dari Konami.


game dingdong
Metamorphic Force
Setiap mau berubah maka harus mengambil bonus yang disediain atau kita cari, biasanya seperti trofi penghargaan, dan masih ada yang lainnya seperti menambahkan energi dan apaila kita mengambil yang sama maka kita akan bisa bergerak dengan sangat cepat. dan cara ini sangat efektiv untuk menghalau musuh dalam jumlah banyak.


game dingdong
Metamorphic Force
Ini si beruang yang sedang menghadapi raja boz 2 yang mempunyai kekuatan pusaran api dan bersenjatakan pedang. Selain jurus yang bisa di dapat dari bonus masih ada senjata andalan yang bisa dikeluarkan dengan mengunakan tombol memukul dan loncat ditekan secara bersamaan maka akan keluar gambar seperti di atas.
game dingdong
Metamorphic Force
Game Multiplayer ini bisa dimainkan dengan dua player yang pastinya akan semakin ramai dan seu apabila dimainkan oleh dua orang. Ada babak bonus juga setelah kita menyelesaikan level 3 seperti pada gambar. Gimana sobat gamenya sangat menarik bukan, dan langsung saja bagi sobat yang ingin memaikan game ini selamat bermain dan happy fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget