Mortal Kombat 1

game dingdong
Mortal Kombat
Ni game dingdong jadul terbaik dan terpopuler, portable untuk pc. top fighter dah pokok na. Mau download game ini? silahkan download di bawah.

game dingdong
Mortal Kombat
lihat gb Kano vs Raiden, masing - masing mempunyai jurus khas masing masing. dan game ini yang tampilanya lebih mirip ke bentuk aslinya bila di bandingkan game dingdong yang lain masih bentuk animasi.

game dingdong
Mortal Kombat
1 credits / 1 coin Begitulah kalau kita memainkan di persewaan game dingdong tapi dengan adanya mame, bisa limit playing. Mungkin di jamin sampai bosen. Jangan kawatir jika sudah bosen dengan game anda kunjungi gamedingdong blogspot ini teman, karena kunjungan anda sangat berarti bagi perkembangan blog ini.

game dingdong
Mortal Kombat
Berikut karakter - karakter unik yang bisa teman mainkan, semua mudah di mainkan asal tau cara menggunakan jurus - jurusnya. silahkan pelajari sendiri, kalau saya kasih tau jadi ga seru deh.


jangan sampai anda kalah atau akan terjatuh di tempat berikut, ngeri kan. tapi ini cuma permainan saja yang penting jangan lupa kunjungannya ditungu, keep smart dengan game dingdong jadul abis.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget