Aero Fighters 2

Aero Fighters 2
Aero Fighters 2
Siapa yang tidak kenal game ini semua pasti udah pada tau apalagi fan game dingdong mania,Game berikut adalah sebuah game pesawat terpopuler terbaik yang jadul juga pastinya, game ini untuk pc juga bisa laptop free download.  Game ini merupakan game terkenal dan untuk melengkapi koleksi game dingdong blogspot Aero Fighter 3 yang sudah diposting duluan.

Aero Fighters
Aero Fighters 2
lanjut lagi sobat, ada 8 karakter pesawat di Aero Fighters 2 yang bisa sobat mainkan, game ini adalah game pesawat Vertikal dengan full layar atau full screen, untuk tampilan yang lebih lega.

Aero Fighters 2
Ada 4 seri kalau tidak salah dalam game Aero fighter yaitu Aero Fighters1, 2, 3 dan Aero Fighters  limited yang 3D. Semuanya bagus - bagus, untuk yang ingin memainkan atau mencari game pc dengan memory kecil bisa mencoba game Aero Fighters 2 ini yang hanya 5,6Mb.

Aero Fighters 2
Seperti biasa, di awal permainan ada petunjuk cara bermain. seperti pada gambar di samping.. ikuti petunjuk permainannya.. supaya lancar memainkan game ini sampai finish. Dan langsung saja bagi yang ingin memainkan game ini, Selamat bermain dan Happy Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget