Puzzle Bobble 2

Puzzle Bobble 2
Puzzle Bobble 2
Game berikut besutan taito yang memang ahlinya dalam urusan game bola, game ini berlogo neogeo dan ini lah game klasik terbaik terpopuler,  yang sekarang sudah banyak versi game menembak bola modern. game ini bisa sobat mainkan di pc atau laptop free.. perbedaan game ini dengan game - game modern adalah,, apabila memainkan game ini di jamin tidak akan cepat bosan karena game ini kocak dan lucu dengan adanya 2 anak dinosaurus sebagai operator penembak bola dengan kata - kata nya yang kocak..

Puzzle Bobble 1
Puzzle Bobble 2
Dalam memainkan game Puzzle Bobble ini, ada 2 pilihan, kita bermain dengan waktu atau melawan komputer, bisa juga melawan player 2 apabila di mainkan berdua,, seru bukan..

Puzzle Bobble
Puzzle Bobble 2
Cara main game ini adalah kita menembakan bola ke warna yang sama, apabila 3 buah bola atau lebih yang berwarna sama akan hilang apabila kita tembak atau shooting. Cara mudah untuk cepat habis adalah tembak bola yang warnanya sama di bagian bawah dimana bola tersebut, menyangga bola - bola lain yang berada di atasnya.

maka bola yang di atasnya juga ikut meletus atau berkurang.

Bobble
Puzzle Bobble 2
Nah pada gambar berikut sedang melawan (CPU) atau komputer,, ternyata tidak sulit untuk mengalahkan komputer, malah dengan mudah menang terus sampai 3 seri. Karena ini sudah gambar terakhir jadi cukup di sini sobat, game ini juga cocok buat ngisi watu santai apabila tidak ada kerjaan,  Selamat Bermain dan Happy Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget